Rabu, 10 Juli 2019

Harga Samsung Galaxy A50 dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A50 dan Spesifikasi - Samsung tidak begitu saja meninggalan smartphone yang telah mereka rilis. Update paling baru pun dihadirkan untuk menambahkan fitu-fitur baru. Salah satunya hadirnya Night Mode dan Super Slow-Mo ke Samsung Galaxy A50.

Update ini telah diberikan Samsung pada lini Galaxy A yang berada di wilayag India. Salah satunya smartphone Samsung Galaxy A50. Pada update dengan nomor versi A505FDDU2ASF2 berukuran 422 MB itu, cara cek pulsa smartfren dan pulsa smartfren atau smartfren dan cara upgrade kartu 3 3g ke 4g atau cara upgrade kartu tri 3g ke 4g dan 3g ke 4g atau cara cek nomor indosat dan nomor indosat atau indosat dan cara mengubah file power point menjadi video atau power point menjadi video dan power point video atau cara cek kuota axis dan kuota axis atau axis dan cara mengetahui ukuran kapasitas vga komputer atau cara mengetahui ukuran kapasitas vga dan vga komputer atau cara cek hp original dan cara cek xiaomi original atau cara cek xiaomi asli dan cara install whatsapp di laptop atau cara install whatsapp di pc dan install whatsapp atau cara cek e ktp online dan e ktp online atau ktp online dan kode rahasia oppo atau kode rahasia hp dan kode rahasia android vendor asal Korea Selatan itu memperbarui fitur Night Mode dan Super Slo-Mo.

Harga Samsung Galaxy A50 dan Spesifikasi

Namun untuk mengaktifkannya, pengguna terlebih dahulu harus me-reset pengaturan kamera agar dapat menggunakan fitur-fitur tersebut. Dalam deskripsinya, pembaruan OS ini juga disertai dengan peningkatan stabilias dari Knox Guard, fitur keamanan yang bisa memfilter malware.

Tak hanya itu, GSM Arena melaporkan bahwa setelah diperbarui, Samsung Galaxy A50 memiliki kemampuan untuk memindai QR code dari dalam aplikasi kamera tanpa perlu menggunakan Bixby Vision. Bagi pengguna yang ingin memperbarui OS Samsung Galaxy A50-nya, update ini tersedia secara over-the-air.

Samsung Galaxy A50

Artinya, mereka bisa mengaksesnya melalui menu Setting - Software update, dan mengeceknya secara manual jika belum mendapat notifikasi pembaruan tersebut. Sebelum A50, Samsung Galaxy A30 juga mendapat pembaruan dengan nomor versi A305GNDXU2ASE5.

Hanya saja, ukuran data updatenya cukup besar, yakni 645 MB, karena menampung banyak pembaruan, termasuk peningkatan security patch terbaru. Akankah update Night Mode dan Super Slow-Mo untuk Samsung Galaxy A50 hadir ke luar India?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com